4 Striker Arsenal yang Masuk Daftar Jual

Nicklas Bendtner
Sumber :

VIVAbola - Arsenal akan segera melepas empat strikernya di bursa transfer kali ini. Mereka adalah Nicklas Bendtner, Marouane Chamakh, Andrey Arshavin dan Robin van Persie.

Menurut Mirror Football, Bendtner sedang diincar oleh dua klub besar, yakni AC Milan dan Galatasaray. Milan memang sedang mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic, sementara Galatasaray ingin menambah amunisi mereka untuk musim depan.

Harga Bendtner saat ini sekitar 7,5 juta poundesterling. Bendtner sendiri sudah tak betah main di Emirates. Sejak bergabung delapan tahun lalu, pemain asal Denmark itu selalu gagal menembus tim utama. Ia juga sempat dua kali dipinjamkan ke Birmingham City dan Sunderland.

Adapun Chamakh sedang diburu Besiktas. Klub asal Turki itu ingin meminjam pemain asal Maroko tersebut, namun Arsenal hanya mau melepasnya secara permanen.

Arshavin sudah dipinjamkan The Gunners ke Zenit St Petersburg pada bulan Januari lalu. Ia tampil gemilang selama masa pinjamannya dan Zenit berniat memermanenkan status pemain asal Rusia tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Mengenai Van Persie, Arsenal sudah menerima proposal pembelian dari Juventus, Manchester City dan Manchester United. Ketiganya menawarkan harga sekitar 15 juta poundesterling. Akan tetapi, Arsenal hanya mau melepasnya dengan harga 25 juta pundsterling.

Dua pemain Arsenal lainnya, Aaron Ramsey dan Theo Walcott, juga dihubung-hubungkan dengan beberapa klub lain. Namun, The Gunners percaya keduanya akan bertahan dan memperpanjang kontrak mereka. (irb)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016