Pilih Tim Anda
Daftar

Nuansa Putih Dominasi Jersey Away MU

Musim lalu, jersey away MU didominasi dengan warna hitam dan biru.
Sabtu, 21 Juli 2012, 09:15 WIB
Nadia Hutami
Klub
Jersey Away Manchester United musim 2012/13 (dailymail)

VIVAbola – Manchester United akhirnya meluncurkan jersey away mereka untuk musim kompetisi 2012/13.

Jika musim lalu jersey away didominasi dengan warna hitam dan biru, kali ini warna putih mendominasi kostum tandang MU. Hanya sedikit warna merah di kerah yang melingkar di bagian leher dan juga di ujung lengan.

Dilansir Daily Mail, sama seperti jersey kandang mereka, tulisan sponsor utama “AON” menghiasi bagian tengah dada begitu juga dengan logo kebanggaan Manchester United yang berada di kiri atas.

Untuk celana, mereka menggunakan motif kotak-kotak seperti jersey kandang. Bedanya, celana kotak-kotak ini berwarna hitam dan dihiasi logo MU berwarna putih di bagian bawah kanan celana.

Ini bukan pertama kalinya Ryan Giggs cs menggunakan warna putih untuk jersey away mereka. Sebelumnya pada musim 2002/03 mereka juga memakai warna putih untuk jersey away, begitu juga saat mereka memenangi treble pada musim 1998/99.

Tentu saja mereka berharap jersey ini akan membawa keberuntungan bagi MU untuk merebut gelar Premier League dari sang rival, Manchester City.

Pasukan Sir Alex Ferguson saat ini berada di Afrika Selatan dan menjalani tur pra-musim untuk mempersiapkan diri menyambut musim 2012/13. Selain Afsel, mereka juga akan ke China, Jerman dan juga wilayah Skandinavia. (sj)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @culiek.stankovic

    24 Juli 2012
    seragam tandang yg oke...
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id