Nuansa Putih Dominasi Jersey Away MU

Jersey Away Manchester United musim 2012/13
Sumber :
  • dailymail

VIVAbola – Manchester United akhirnya meluncurkan jersey away mereka untuk musim kompetisi 2012/13.

Jika musim lalu jersey away didominasi dengan warna hitam dan biru, kali ini warna putih mendominasi kostum tandang MU. Hanya sedikit warna merah di kerah yang melingkar di bagian leher dan juga di ujung lengan.

Dilansir Daily Mail, sama seperti jersey kandang mereka, tulisan sponsor utama “AON” menghiasi bagian tengah dada begitu juga dengan logo kebanggaan Manchester United yang berada di kiri atas.

Untuk celana, mereka menggunakan motif kotak-kotak seperti jersey kandang. Bedanya, celana kotak-kotak ini berwarna hitam dan dihiasi logo MU berwarna putih di bagian bawah kanan celana.

Ini bukan pertama kalinya Ryan Giggs cs menggunakan warna putih untuk jersey away mereka. Sebelumnya pada musim 2002/03 mereka juga memakai warna putih untuk jersey away, begitu juga saat mereka memenangi treble pada musim 1998/99.

Tentu saja mereka berharap jersey ini akan membawa keberuntungan bagi MU untuk merebut gelar Premier League dari sang rival, Manchester City.

Pasukan Sir Alex Ferguson saat ini berada di Afrika Selatan dan menjalani tur pra-musim untuk mempersiapkan diri menyambut musim 2012/13. Selain Afsel, mereka juga akan ke China, Jerman dan juga wilayah Skandinavia. (sj)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016