Napoli Balas Kekalahan atas Raksasa Jerman

Paolo Cannavaro
Sumber :
  • footballcurva

VIVAbola - Klub Italia, Napoli berhasil mengalahkan raksasa Jerman, Bayern Munich, dalam laga persahabatan yang berlangsung di Municipal Stadium, Jumat 20 Juli 2012. Partenopei menang atas FC Hollywood dengan skor 3-2.

David Alaba mampu membuat Munich unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak menit 17. Namun, Napoli berhasil menyamakan kedudukan melalui kapten mereka, Paolo Cannavaro, di menit 45 untuk menjadikan skor imbang 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Napoli balik memimpin 2-1 melalui gol yang dicetak Goran Pandev pada menit 66. Gol ini tidak terlepas dari penampilan apik winger mereka, Juan Camilo Zuniga.

Pada menit 74, Xherdan Shaqiri mampu membuat skor kembali imbang 2-2. Ini adalah gol perdananya untuk Munich setelah memutuskan hijrah dari FC Basel di bursa transfer musim panas ini.

Akhirnya, gol kemenangan Napoli tercipta melalui Lorenzo Insigne pada menit 82. Striker 21 tahun ini pun mengunci kemenangan 3-2 untuk Tim Biru Langit.

Hasil ini sekaligus membalas kekalahan Napoli atas Munich di pertandingan Grup A Liga Champions musim lalu. Edinson Cavani dan kawan-kawan harus bertekuk lutut dengan skor 3-2 di Allianz-Arena Stadium pada 3 November 2011.

Susunan Pemain

Napoli : Rosati, Campagnaro (Grava 80), Cannavaro (Fernandez 46), Britos (Aronica 60), Zuniga (Bariti 86), Dzemaili (Fornito 88), Inler (Gargano 46), Hamsik (Palma 88), Dossena (Vitale 71), Insigne (Novothny 86), Vargas (Pandev 60)

Bayern Munich : Starke, Rafinha (Hojbjerg 46), Van Buyten, Dante, Contento, Timoshchuk, Luiz Gustavo, Robben, Shaqiri, Alaba (Cam Emre 40), Mandzukic (Pizarro 60)

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016