Pilih Tim Anda
Daftar
FOKUS

Olimpiade Diterpa Tradisi 'Skandal Seks'

Para selebritas juga turut terlibat skandal seks para atlet Olimpiade.
Sabtu, 21 Juli 2012, 14:02 WIB
Zaky Al-Yamani
Kiper timnas sepak bola wanita AS, Hope Solo  

VIVAbola - Beberapa hari jelang digelar, Olimpiade London 2012 diterpa 'isu panas'. Ajang olahraga empat tahunan yang akan digelar pada 27 Juli ini diyakini akan kembali meneruskan 'tradisi' skandal seks di kalangan atlet yang akan berlaga. Skandal ini telah terjadi sejak pelaksanaan Olimpiade sebelumnya.

Masa perhelatan yang cukup lama (tiga pekan) dan lokasi perkampungan atlet yang berdekatan memang berpotensi bagi para atlet untuk menjalin hubungan intens dengan sesama atlet lainnya. Dan terbuka kemungkinan jika komunikasi yang terjalin berlanjut hingga masalah 'ranjang'.

Tidak bisa disangkal jika seks masih menjadi kebutuhan yang bisa membuat relaks sejumlah atlet di tengah beban dan tekanan mengejar prestasi di Olimpiade. Awalnya, kisah ini hanya menjadi rahasia umum dan kabar burung belaka. Karena keengganan para atlet untuk menceritakan kisah tersebut.

Namun cerita 'panas' itu kini mulai terungkap setelah kiper timnas sepakbola Amerika Serikat, Hope Solo membuat pengakuan mengejutkan di hadapan publik. Secara blak-blakan, pemain berusia  30 tahun itu membeberkan skandal seks yang pernah terjadi di kalangan atlet peserta Olimpade.

Hope memaparkan bagaimana para atlet seperti sudah terbiasa dan leluasa melakukan hubungan seks di perkampungan atlet. Hal itu disaksikannya langsung kala membela Timnas AS di Olimpiade Beijing 2008. Dan dia pun yakin hal serupa akan kembali terjadi di London.

"Akan ada banyak aktivitas seks di Olimpiade. Saya sebelumnya (di Olimpiade Beijing 2008) menyaksikan bagaimana orang-orang melakukan hal itu, bahkan di tempat terbuka seperti rerumputan atau lorong bangunan," beber Hope itu dikutip Dialy Mail, Kamis, 19 Juli 2012.

Hope sendiri tidak menampik dirinya turut menjadi bagian dari skandal itu. Malah wanita yang sukses membawa tim AS merebut medali emas di Olimpiade lalu mengaku senang punya kesempatan merasakan pengalaman 'liar' tersebut.

"Ini bisa jadi pengalaman sekali seumur hidup baik dari sisi seksual, pesta dan prestasi di lapangan. Saat latihan mereka bisa menjaga fokus. Tapi ketika pergi keluar, mereka bisa menghabiskan 20 botol minuman," sambungnya.

Skandal Seks Karena Perkampungan Atlet yang Berdekatan?

Salah satu potensi terjadinya skandal seks diyakini karena keberadaan perkampungan atlet yang saling berdekatan dan bakal meningkatkan intensitas pertemuan dan hubungan antar atlet. Contohnya seperti yang bakal dialami timnas sepakbola Inggris Raya yang akan tampil di Olimpade nanti.

Tim asuhan Stuart Pearce itu ditempatkan satu blok dengan kontingen dari beberapa negara dataran Skandinavia yaitu Swedia, Denmark dan Islandia, serta Amerika Serikat. Di mana keempat negara tersebut dikenal memiliki atlet-atlet wanita yang memiliki paras serta tubuh aduhai.

Sebut saja nama Heather Mitts. Wanita 34 tahun yang juga anggota timnas sepakbola AS itu pernah terpilih sebagai pesepakbola terseksi versi Playboy. Selain Mitts, juga ada beberapa atlet lain yang terkenal dengan kecantikannya seperti atlet atletik Carolina Kluft dan perenang Jennie Johansson dari Swedia.

Selama tiga pekan wanita-wanita akan tinggal satu blok dengan para pemain Inggris Raya. Sehingga tidak tertutup peluang mereka bakal menjalin kedekatan karena seringnya bersosialisasi. Apalagi kapten Inggris Raya, Ryan Giggs dikenal memiliki kegemaran menjalin hubungan intim dengan para gadis cantik.

Para Selebritas Juga Turut Terlibat Skandal Seks Atlet

Tidak hanya melibatkan di kalangan atlet, Hope juga membeberkan jika skandal seks juga melibatkan sejumlah selebritas. Hope juga menjelaskan dirinya terpaksa 'main kucing-kucingan' dengan petugas agar bisa menyelinapkan seleb-seleb itu ke kamarnya.

Hope menceritakan pada suatu malam saat penyelenggaraan Olimpiade Beijing 2008, dia dan rekan-rekan sesama atlet AS mengadakan pesta di kamp mereka. Dan pada kesempatan tersebut ikut hadir aktor Vince Vaughn serta komedian Steve Byrne. "Tidak ada yang tidur malam itu. Saya memasukan seorang selebritas ke kamar tanpa diketahui siapapun," lanjutnya.

"Ketika itu kami memilih berpesta di kamp. Awalnya saya berbicara kepada petugas lalu menunjukkan medali dan apapun yang bisa mengalihkan perhatian mereka agar yang lain bisa masuk ke kamp. Itulah rahasia Olimpiade," ungkap Hope.

Untuk mengantisipasi hal serupa terjadi di Olimpiade London 2012, kabarnya panitia penyelenggara akan membagikan ribuan kondom di sekitar perkampungan atlet.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @lostcity

    23 Juli 2012
    sunnguh terlalu
  • @riea.nourmalienda

    22 Juli 2012
    katanya berpendidikan tapi nyatanya, sungguh TERLALU
  • @trahutomo

    22 Juli 2012
    yang penting "aman"
  • @jauhiko

    22 Juli 2012
    ditempat terbuka juga ???? udah gk ada beda dengn binatang.....kelakuan rendah bangga. asal suka sama suka sah ??? kita liat azab apa yg menimpa benua eropa dan sekitarnya
  • @ddavinr

    21 Juli 2012
    mengerikan sex bebas kini sudah menjadi hal yg biasa menurut pandangan mereka!! AIDS pun tdk dipedulikan lagi!! astaghfirullah..
  • @jondry.lalopua

    21 Juli 2012
    kebutuhan,,,gak bisa ditolak pengalaman yg tak terlupakan,,,,,,,
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id