Seragam Tandang MU Contek Era Keemasan 1999

Seragam tandang MU diperkenalkan oleh Ryan Giggs, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand
Sumber :

VIVAbola - Manchester United telah memperkenalkan seragam tandang yang akan mereka gunakan di musim 2012/2013 mendatang. Seragam away MU ini dominan warna putih dengan hanya memberikan ruang sedikit untuk warna merah.

Jersey rancangan Nike ini hanya memberikan garis warna merah pada bagian ujung lengan dan leher. Pada musim 2011/2012 lalu, Iblis Merah memilih corak garis hitam biru untuk seragam tandang mereka.

Untuk celananya sendiri, seragam away MU ini dipadukan dengan warna hitam dengan motif kotak-kotak dengan logo MU berwarna putih di bagian kanan. Sedangkan kaos kaki juga dominan putih dengan motif garis merah di bagian atas.

Dipilihnya seragam tandang dengan warna dominan putih ini dimaksudkan untuk mengembalikan memori para pemain dan fans Iblis Merah saat meraih gelar treble pada musim 1998-1999. Saat itu, MU masih diperkuat David Beckham.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebenarnya pada musim 2002/2003, MU juga sempat memilih warna dasar putih dan saat itu hanya mampu meraih trofi Premier League. Dengan warna dominan putih ini, MU berharap dapat merebut trofi Premier League dari tangan Manchester City.

Skuad Iblis Merah saat ini tengah menjalani tour di Afrika Selatan. Dan seragam away ini akan pertama kali digunakan saat melakoni laga persahabatan melawan Ajax Cape Town, besok malam.

Sedangkan dipertandingan sebelumnya saat menekuk Amazuluu 1-0, Wayne Rooney dan kawan-kawan menggunakan seragam kandangnya, yakni merah.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016