Rencana Hengkang RvP Terganjal Harga

Robin van Persie
Sumber :
  • U-Report

VIVAbola - Niat hengkang Robin van Persie dari Arsenal masih harus terganjal harga tinggi yang dipatok manajemen The Gunners. Meski telah siap melepas RvP, Arsenal tetap keukeuh dengan harga yang dipatoknya.

Dilansir Skysport, Arsenal menghargai striker timnas Belanda ini dengan nilai transfer 30 juta poundsterling. Menurut seorang sumber di Arsenal, harga itu yang kini sulit disepakati klub-klub peminat RvP.

Saat ini ada tiga tim yang tengah bersaing mendapatkan striker tersubur di Premier League musim lalu ini. Duo Manchester; City dan United akan bersaing dengan jawara Serie A, Juventus bahkan telah mengajukan tawaran resmi.

Ketiga tim itu hanya berani membayar dengan kisaran harga 15 juta poundsterling. Namun, Arsenal tetap keukeuh dengan harga pembuka yang ditawarkan meski kontrak RvP akan berakhir tahun depan.

RvP saat ini tak ikut dibawa manajer Arsene Wenger saat Arsenal menjalani tour pra-musim di Timur Tengah. Dan Arsenal juga telah mengantisipasi kepergian RvP dengan memboyong pemain bintang macam Lukas Podolski dan Oliver Giroud. (adi)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016