Carroll-Stacey Mesra di Pantai Rio de Janeiro

Andy Carroll dan Stacey Miller
Sumber :
  • splashnews

VIVAbola - Striker internasional Inggris, Andy Carroll, untuk sementara mampu melupakan masa depannya bersama Liverpool. Carroll bersama sang pacar, Stacey Miller, melanjutkan liburannya di pantai Rio de Janeiro, Brasil.

Rio de Janeiro merupakan tempat liburan kedua yang dikunjungi Carroll dan Stacey. Sebelumnya pasangan yang kini tinggal bersama di Merseyside itu juga sempat berlibur di Ibiza, bersama rekan setimnya di timnas Inggris, Joe Hart.

Masa depan Carroll bersama Liverpool masih tanda tanya menyusul kedatangan pelatih baru, Brendan Rodgers. Striker 23 tahun itu tidak masuk rencana lini depan Rodgers dan siap melepas Carroll. Raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan siap meminjam Carroll. Selain itu, Carroll juga berpeluang kembali dijual ke mantan klubnya, Newcastle United.

Namun, Carroll sepertinya bisa melupakan sejenak masa depannya bersama Liverpool. Didampingi Stacey, yang tampak seksi mengenakan bikini berwarna biru, Carroll tampak lepas dan asyik menikmati pantai Rio De Janiero.

Brasil akan menjadi tempat liburan terakhir Carroll. Pasalnya, striker berambut gondrong itu dijadwalkan bergabung dengan skuad Liverpool yang akan melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat, pekan depan. (ren)

Drama 6 Gol, West Ham Paksa Arsenal Petik Hasil Imbang
Pertandingan uji coba pramusim antara West Ham United kontra Juventus

Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium

Lima bintang anyar Juventus ikut tampil dalam laga ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016