Rekrut Modric, Madrid Harus Siapkan Rp520 M

Luka Modric
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Real Madrid tidak akan mendapatkan Luka Modric dengan murah. Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, menegaskan klub-klub yang menginginkan Modric harus memenuhi permintaan transfer sebesar €45 juta (setara Rp520 miliar).

Madrid menjadikan Modric sebagai bidikan utama di bursa transfer musim ini. Bahkan gelandang internasional Krosia itu terus melakukan kontak dengan pelatih Los Blancos, Jose Mourinho.

Namun, bukan hanya Madrid yang menginginkan Modric. Manchester United dan Paris Saint-Germain diyakini juga menjadi pembeli potensial. Dan Villas-Boas menegaskan para calon pembeli Modric harus merogoh kocek cukup dalam.

Villas-Boas memastikan Tottenham tidak akan melepas Modric hingga ada klub yang bisa memenuhi permintaan transfer The Lilywhites, yakni sebesar €45 juta.

"Terus terjadi tawaran dari tiga klub berbeda untuk Modric. Tapi, yang terpenting bagi Tottenham adalah berpegang pada haknya. Situasi ini akan terus berlanjut jika harganya pas," ujar Villas-Boas seperti dilansir The World Game.

"Ini situasi yang sulit bagi klub, tapi kami terbuka dengan tawaran. Tapi, tawaran yang kami terima tidak memenuhi permintaan CEO (Daniel Levy). Jika dipenuhi, maka tidak jadi masalah buat kami," sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Modric meminta agar Tottenham menjualnya setelah klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut gagal menembus pentas Liga Champions musim ini. Tapi, Villas-Boas menegaskan Modric mendukung langkah Tottenham untuk menjualnya dengan mahal.

"Modric adalah pribadi yang pintar dan mengerti klub harus mempertahankan nilainya dan hak klub," tuntas Villas-Boas.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016