Thiago Silva Minta Maaf kepada Fans Milan

Thiago Silva
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Bek tangguh Thiago Silva mengaku sangat sedih meninggalkan AC Milan. Pemain asal Brasil itu kini telah resmi bergabung dengan tim asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG). 

Silva merupakan satu dari sederet pemain kelas dunia yang didatangkan PSG musim ini. Mantan pemain FC Porto itu direkrut untuk memperkuat lini belakang PSG dalam menghadapi ketatnya persaingan di Ligue 1 maupun Liga Champions Eropa musim depan.

Seperti dilansir FourFourTwo, Silva menyambut gembira kepindahannya ke PSG. Namun dia juga tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya meninggalkan tim yang ikut membesarkan namanya.

"Saya sangat senang dengan transfer ini dan sedih karena harus keluar dari Milan. Sebab pengalaman saya di sana penuh dengan emosi," kata Silva. "Orang-orang menyebut saya sebagai tentara bayaran yang meninggalkan kesedihan. Saya tidak mendapat bayaran yang lebih banyak di PSG. Ini bukan salah saya, saya ingin meminta maaf kepada fans," beber pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Ini merupakan situasi yang sulit bagi saya: Saya tidak ingin meninggalkan Milan dan juga keluarga. Namun ini hal yang positif sebab direktur PSG, Leonardo dan Carlo Ancelitto memanggil saya."

Tarik ulur pembelian Silva sudah terjadi sejak awal bursa transfer dibuka. Silva sempat dikabarkan akan hengkang sampai akhirnya dibatalkan oleh Presiden Milan, Silvio Berlusconi.

Belakangan, kepindahan Silva pun benar-benar terjadi. PSG yang dimiliki investor Qatar itu kabarnya telah membayar sebesar €7,5 juta per musim untuk mendapatkan jasanya selama lima tahun. (sj)

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016