Wanita-wanita Seksi Ancam Persiapan Giggs Cs

Heather Mitts
Sumber :
  • tumblr.com

VIVAbola - Konsentrasi timnas sepakbola Inggris Raya, yang akan tampil di Olimpade London 2012, bisa berantakan. Tim asuhan Stuart Pearce itu bisa saja lebih sibuk menebar pesonanya di hadapan wanita-wanita seksi yang menjadi tetangga mereka di perkampungan atlet ketimbang fokus mengasah kemampuan di arena latihan.

Dilaporkan Mid Day, Kamis, 19 Juli 2012, Ryan Giggs Cs ditempatkan satu blok dengan kontingen dari beberapa negara dataran Skandinavia yaitu Swedia, Denmark dan Islandia, serta Amerika Serikat yang mana atlet-atlet wanitanya terkenal memiliki paras serta tubuh aduhai.

Sebut saja nama Heather Mitts. Wanita 34 tahun yang juga anggota timnas sepakbola AS itu pernah terpilih sebagai pesepakbola terseksi versi Playboy dan ESPN.com.

Selain Mitts, juga ada beberapa atlet lain yang terkenal dengan kecantikannya seperti atlet atletik Carolina Kluft dan perenang Jennie Johansson dari Swedia.

Selama tiga pekan wanita-wanita akan tinggal satu blok dengan para pemain Inggris Raya. Sehingga tidak tertutup peluang mereka bakal menjalin kedekatan karena seringnya bersosialisasi.

Ini tentunya menjadi kabar buruk bagi para WAG's (wives and girlfriends) timnas Inggris Raya, bisa jadi mereka bakal diselingkuhi oleh suami atau pacar-pacarnya, apalagi baru-baru ini mencul pengakuan dari kiper timnas sepakbola wanita AS, Hope Solo mengenai atlet Olimpiade. (ren)

Debut Akting di Dilan 1983: Wo Ai Ni, Ferdy Adriansyah Anak Sule Ketagihan Main Film
Universitas Andalas

Unand: Tidak Ada Kenaikan UKT

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Rektor Unand menanggapi polemik dan kekhawatiran mengenai kenaikan UKT di beberapa perguruan tinggi negeri lainnya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024