Eks Miss World Berfoto Mesra dengan Balotelli

jatuh bangun balotelli di piala eropa
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Mario Balotelli menghabiskan masa liburannya dengan berpesta di Ibiza. Striker Manchester City ini diketahui mengadalan pesta di klub malam Amnesia.

Tanpa disengaja, Balotelli bertemu dengan mantan Miss World, Rosanna Davison. Seperti dilansir Independent Woman, Rosanna bertemu dengan Balotelli di sebuah rumah makan. Model asal Irlandia ini tengah menghadiri pernikahan temannya, Andrea Roche.

"Balotelli berjalan ke restoran dengan rombongan wanitaaaaa?#Playboy," tulis Rosanna dalam akun Twitter miliknya, @rosanna_davison.
Balotelli dengan Rosanna Davison
Rosanna lalu mengajak Balotelli berfoto bersama. Dia langsung mengunggah foto bersama striker 21 tahun itu. Tak lupa dia kembali berkicau.

"Lihat siapa yang ada di pernikahan Rochey! #Balotelli" tulisnya.

Rosanna menghadiri pernikahan Andrea Roche dan Rob White bersama kekasihnya, Wesley Quirke. Dalam pernikahan itu juga hadir beberapa model lain di antaranya Pippa O’Connor dan Rozanna Purcell.

Balotelli sendiri tidak lama menghabiskan waktu dengan Rosanna. Pemain keturunan Ghana ini menghabiskan malam bersama artis seksi Amerika Serikat, Paris Hilton.

Bersama dua orang teman, mereka sempat berpose di depan kamera. Balotelli mengenakan kaus biru, sedangkan Paris hanya terlihat wajahnya yang ditutupi kacamata berlensa gelap dengan frame biru, plus aksesori yang melingkar di kepalanya. (umi)

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016