Balotelli Terlalu Penting untuk ManCity

Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Penampilan gemilang Mario Balotelli di Piala Eropa membuat sejumlah klub besar memburu tanda tangannya. Namun, sang agen, Mino Raiola, memastikan kliennya akan tetap bertahan di Manchester City musim depan.

AC Milan merupakan salah satu klub yang diberitakan mendekati Super Mario. Sebab, striker mereka, Zlatan Ibrahimovic hampir dipastikan akan meninggalkan San Siro dan pindah ke Paris Saint-Germain.

Raiola yang juga agen dari Ibra menegaskan, Balotelli takkan menggantikan pemain asal Swedia itu. Karena, Super Mario merupakan elemen penting di skuat The Citizens saat ini.

"Balotelli tidak dijual sebelum Piala Eropa, apalagi sekarang. Dia tidak 'tersentuh'," kata Raiola kepada Sky Sport Italia.

"Balotelli yakin bahwa dia adalah pemain yang sangat penting untuk Manchester City. Dia sekarang perlu berkembang untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," ucap sang agen.

Balotelli merupakan salah satu pemain terbaik tim nasional Italia di Piala Eropa 2012. Ia mencetak tiga gol dan mengantarkan negaranya ke partai final. (ren)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016