Conte Puas dengan Skuad Juventus

Pelatih Juventus Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Pelatih Juventus Antonio Conte mengaku senang dengan kualitas skuadnya untuk musim 2012/13.

"Saya puas dengan pemain-pemain yang sudah bergabung dengan kami. Ada keselarasan yang sempurna di skuad ini, meski saya akui masih ada yang harus diperbaiki," ujarnya dilansir Football Italia.

Pelatih 42 tahun ini juga tak lupa memujiĀ  pemain baru Juve, Sebastian Giovinco, Lucio, Mauricio Isla dan Kwadwo Asamoah.

"Lucio pemain yang bagus, dia merupakan pemain yang profesional dan langsung berkomitmen untuk mengikuti program latihan kami yang ada. Sedangkan Giovinco adalah tipe pemain yang saya inginkan. Dia mempunyai tehnik dan free kick yang luar biasa," puji pelatih yang baru disidang oleh FIGC terkait tuduhan skandal scommessopoli.

Di musim lalu, La Vecchia Signora tampil sempurna karena tidak pernah terkalahkan di 38 pertandingan. Meski sempat tersendat di awal-awal musim, tapi di akhir musim mereka mampu menyalip AC Milan lewat penampilan gemilang Andrea Pirlo.

Untuk pertama kalinya dalam 19 tahun, Juventus akan bermain tanpa kapten dan ikon tim, Alessandro Del Piero. Manajemen Juve memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Alex yang habis pada bulan Juni lalu.

"Saya berterima kasih atas apa yang sudah ia lakukan untuk kami. Saya berharap dia bisa meraih kesuksesan di klub barunya nanti."

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016