Bek Inter Terkejut dengan Pernyataan Lucio

Lucio
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Baru bergabung dengan Juventus, Lucio telah mengeluarkan pernyataan kontroversial. Bek 34 tahun itu menyebut Juve telah mengoleksi 30 Scudetto. Sebuah klaim yang ditentang oleh rival-rival mereka termasuk di antaranya AC Milan dan Inter.

Diketahui dari catatan FIGC mereka hanya meraih 28 gelar sejauh ini. Namun klub berjuluk Bianconeri punya persepsi berbeda. Mereka tetap menghitung dua Scudetto yang dicabut akibat skandal Calciopoli 2006 silam.

Menanggapi komentar Lucio, bek Inter Andrea Ranocchia mengaku terkejut. Menurut pemain 24 tahun ini, Lucio menunjukkan karakter yang berbeda dibandingkan saat membela Nerazzurri dulu.

"Ketika dia masih di Inter, dia adalah pribadi yang selalu hati-hati dalam berucap. Mungkin dia sedang coba beradaptasi dengan lingkungan barunya," ucap Ranocchia seperti dilansir Football Italia, Senin 16 Juli 2012.

"Lucio adalah masa lalu. Dia sekarang pemain Juventus dan kami akan bertemu dia sebagai sangat ketika kali pertama saling bertemu," tambahnya.

Namun pendapat berbeda diungkapkan mantan setim Lucio lainnya, Ivan Cordoba. Menurut pemain yang pensiun musim lalu itu, Lucio tak bermaksud menyakiti Inter.

"Saya tahu dia dengan sangat baik. Saya tahu apa yang diucapkannya sebenarnya tidak ada dalam pikirannya. Dia tidak benar-benar serius dengan pernyataannya," tutur Cordoba.

Lucio dipastikan akan bertemu dengan klub lamanya saat turnamen pramusim bertajuk trofeo TIM di Bari, Sabtu 21 Juli 2012. Dalam turnamen 45 menit per laga itu, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan akan saling berhadapan. (sj)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016