Giliran Gelandang Andal Juventus Diincar PSG

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Sukses mendatangkan bek tangguh AC Milan, klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) giliran mengincar gelandang tangguh Juventus. Sayangnya, Juve tak berhasrat melepas pemainnya itu.

Milan rela melepas bek andalannya Thiago Silva saat datang tawaran dari PSG. Tapi, Juventus memilih untuk menepis iming-iming uang dari klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut supaya bersedia untuk melepas Arturo Vidal.

PSG memang sedang gencar-gencarnya memburu pemain anyar. Dengan sokongan dana dari Qatar Investment Authority, mereka tidak ragu-ragu membidik pemain mana pun yang diinginkan.

Milan sudah jadi korban pembajakan PSG. Silva baru saja resmi diboyong dengan biaya transfer €42 juta atau setara Rp 486 miliar.

Dan sepertinya Zlatan Ibrahimovic juga akan menyusul. Bomber utama Rossoneri itu kabarnya tinggal merampungkan negosiasi gaji dengan Les Parisiens.

Namun, rupanya bukan cuma Milan yang jadi target pembajakan PSG. Mereka ternyata juga berusaha untuk mendapatkan Vidal dari Juventus.

Corriere dello Sport, Minggu, 15 Juli 2012, mengklaim bahwa PSG sudah mengajukan tawaran €25 juta agar Bianconeri mau melepas gelandang yang diboyong dari Bayer Leverkusen pada awal musim lalu dengan banderol €10,5 juta itu. Namun, iming-iming transfer dua kali lipat lebih itu langsung ditolak oleh kubu Juventus.

Alasan utama penolakan tim asuhan Antonio Conte ini tentunya karena peran krusial Vidal di lini tengah yang hampir tak tergantikan. Sebelumnya, pemain asal Chile itu juga sempat dikaitkan dengan Real Madrid. (one)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016