Agen: AC Milan Benar-benar Inginkan Tevez

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Carlos Tevez sempat bilang takkan meninggalkan Manchester City. Tapi, sang agen menyebut kliennya itu bukan mustahil akan hijrah ke AC Milan.

Pekan lalu, Tevez mengaku betah dan ingin bertahan di City. Tapi, agennya, Giuseppe Riso, yang sempat bernegosiasi pada musim dingin lalu menyebut ini saat tepat bagi Tevez untuk pergi.

"Kepindahan Tevez ke Milan mungkin memang akan menjadi negosiasi yang berliku. Tapi, ia masih menjadi pemain impian Adriano Galliani (Wakil Presiden Milan)," kata Riso kepada Sky Sport Italia.

Tevez memang pernah dihubungkan dengan klub raksasa Italia itu. Pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012, Milan sebenarnya sudah ingin mendatangkan Tevez.

Tapi, usaha mendatangkan striker Argentina itu batal. Tak lain karena negosiasi kepindahan striker Milan, Alexandre Pato ke Paris Saint-Germain juga batal.

Kini, minat Rossoneri muncul kembali. Apalagi, Milan telah mendapatkan dana segar hasil penjualan bek Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke PSG. "Mungkin, ini saat yang tepat bagi Tevez untuk pergi," lanjut Russo.

Masa depan Tevez dipenuhi spekulasi sejak menolak melakukan pemanasan dalam laga Liga Champions antara City melawan Bayern Munich, tahun lalu. Manajer Roberto Mancini sempat menyebut takkan memainkan Tevez kembali, meski pernyataan itu akhirnya diralat.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016