Arshavin: Capello Resmi Tangani Timnas Rusia

Fabio Capello meninggalkan rumahnya di London usai mundur dari Timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVAbola - Kapten tim nasional Rusia, Andrey Arshavin menyebut Fabio Capello telah resmi diangkat sebagai pelatih baru untuk negaranya. Pemain berusia 31 tahun ini berharap pelatih asal Italia itu bisa memberikan prestasi terbaik bagi Tim Beruang Merah.

"Fabio Capello telah ditunjuk sebagai pelatih baru tim nasional Rusia. Kami ingin dia sukses dalam pekerjaan barunya," tulis Arshavin dalam situs pribadinya, www.arshavin.eu.

Pernyataan Arshavin ini tentunya menjadi jawaban dari rumor yang menyebut pelatih berusia 65 tahun itu sedang bernegosiasi dengan Federasi Sepakbola Rusia (RFU). Kamis lalu, Capello dikabarkan tiba di Moscow untuk bertemu dengan Menteri Olahraga Rusia, Vitaly Mutko, dan Presiden RFU, Nikita Simonyan.

Sebelumnya, Capello memang tidak terikat dengan tim mana pun setelah mengundurkan diri dari timnas Inggris pada Februari lalu. Kemarin, Mutko sempat berujar bahwa mantan pelatih Juventus ini merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Dick Advocaat yang gagal memberikan prestasi terbaik di Kejuaraan Eropa 2012. (art)

Gantikan Conte, Legenda Italia Jagokan Capello
Fabio Capello

Akan Gantikan Conte, Capello Sudah Tunjuk Asisten?

Nama Capello semakin mengerucut jadi satu-satunya pilihan yang layak.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016