Istri Van der Vaart Main Bola di Pantai

Sylvie van der Vaart
Sumber :

VIVAbola - Sementara sejumlah tim-tim Eropa sudah mulai menggelar persiapan jelang bergulirnya musim kompetisi baru, gelandang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart justru masih bersantai menikmati liburan bersama keluarga.

Dilansir The Sun, Jumat, 13 Juli 2012, Van der Vaart tengah berada di pantai kawasan Marbella, Spanyol. Dia datang ke sana bersama sang istri, Sylvie dan anaknya yang baru berusia 6 tahun, Damian.

Para paparazzi sempat mengabadikan momen liburan Van der Vaart itu. Dia dan istri terlihat mesra saat bermain di deburan ombak pantai.

Pada kesempatan tersebut Van der Vaart bertelanjang dada dan hanya memakai celan pendek berwana putih. Sedangkan Sylvie tampil seksi dengan menggunakan bikini two piece berwarna hitam.

Sementara di akun twitter, Sylvie yang berprofesi sebagai model mengungkapkan kegembiraannya bisa menghabiskan waktu senggang bersama keluarga. "Bermain bola bersama dua pria saya...menyenangkan bisa aktif selama masa liburan," tulisnya.

Sebelum terbang ke Spanyol, Sylvie kabarnya mampir di Miami, Amerika Serikat, untuk menjalani sesi pemotretatan. Dia didapuk menjadi model untuk produk lingerie Hunkemoller. (eh)

Eks Pemain Madrid Gabung Klub Promosi La Liga
Rafael van der Vaart saat diperkenalkan Real Betis

Pemain Ini Sesali Keputusan Bodoh Tinggalkan Premier League

Van der Vaart sangat menyesal. Lalu, kenapa dulu hengkang?

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2015