Kompetisi Usai, Persib Lanjutkan Latihan

Pemain Persib
Sumber :
  • Yadi/Vivabola

VIVAbola – Kendati sudah menyelesaikan seluruh pertandingan musim ini. Namun, para pemain Persib Bandung tidak akan begitu saja mendapatkan jatah libur panjang.

Seusai menjalani laga pamungkas melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Rabu, 11 Juli kemarin. Tim teknis klub berjuluk Maung Bandung itu, berencana tetap menggelar program latihan sebagai upaya persiapan lebih dini menyongsong digelarnya kompetisi musim depan.

Pelatih Persib, Robby Darwis mengungkapkan ia sudah berkomunikasi dengan staf kepelatihan maupun staf teknis Persib, termasuk penasihat teknik, Indra Tohir mengenai rencana program latihan yang bakal terus berjalan meski libur kompetisi kemungkinan besar bakal panjang.

“Para pemain akan mendapatkan jatah libur. Tapi rencananya program latihan tetap jalan meski kompetisi sudah selesai, termasuk pada bulan puasa nanti,” jelas Robby kepada VIVAbola, Kamis 12 Juli.

Robby mengungkapkan rencana melanjutkan program latihan ini juga sudah dikomunikasikan dengan Manajemen. Terlebih Persib dijadwalkan akan menjalani sebuah turnamen dan beberapa laga uji coba sebagai upaya persiapan menyambut kompetisi musim depan.

Mayoritas para pemain Persib sendiri baru habis kontraknya sekitar bulan September mendatang. Diantara para pemain Persib, hanya Noh Alam Shah yang sejauh ini mendapatkan restu pergi meninggalkan Persib tanpa harus menyelesaikan masa kontraknya hingga bulan September.

Along seperti diketahui akan kembali ke Singapura untuk membela Tampines Rovers. “Anggap saja ini sebagai upaya konsolidasi dari tim menyambut musim depan,” terang Robby.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016