Mario Balotelli Ketakutan Naik Rollercoaster

Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Mario Balotelli enggan dipusingkan dengan rumor kehamilan mantan kekasihnya, Raffaella Fico. Striker Manchester City itu memilih untuk menghabiskan waktu di sebuah taman bermain di Italia.

Seperti dilansir The Sun, Kamis 12 Juli 2012, Balotelli menikmati sisa rehat musim panas 2012 di Gardaland dekat Verona, wilayah utara Italia. Tak hanya bersama sang adik, Enoch, striker sensasional itu juga ditemani beberapa kawan dekat mereka.

Balotelli tampak ketakutan ketika menguji nyali di atas wahana rollercoster. Saat yang lain meluapkan ekspresi dengan berteriak, Super Mario justru menyembunyikan wajah di balik punggung teman yang duduk di samping kirinya.

Ini tidak sesuai dengan sifat bengal serta kegarangan Balotelli menjebol gawang lawan di lapangan hijau. Striker kelahiran 21 tahun silam ini juga belum berani mengakui janin yang dikandung Fico sebagai anaknya. Ia ingin membuktikannya lewat tes DNA.

Sementara itu, Fico begitu yakin tengah mengandung buah cintanya dengan Balotelli. Sayangnya, mantan striker Inter Milan itu dikabarkan telah meminta sang model melakukan aborsi.

Fico pun mencurahkan isi hatinya melalui sepucuk surat lantaran kesulitan menghubungi Balotelli. Wanita 27 tahun itu mengatakan bersedia untuk menjalani tes DNA seperti yang diinginkan Super Mario. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016