Pemain Incaran Liverpool Mirip Personel SuJu

Pemain Celtic asal Korea Selatan, Ki Sung-Yueng.
Sumber :
  • koreanfootball.wordpress.com

VIVAbola - Klub Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendapatkan bintang Korea Selatan, Ki Sung-Yueng. Potongan rambut  pemain 23 tahun tersebut mirip dengan personel grup boyband Super Junior (SuJU).

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Manajer baru Liverpool, Brendan Rodgers tampaknya sedang giat mencari pemain yang sesuai dengan gaya permainannya. Namun, dana sebesar £7 juta atau setara Rp102,5 miliar harus disediakan The Reds jika ingin membawa Ki menuju Anfield Stadium.

Gelandang tengah Glasgow Celtic ini memang menarik perhatian banyak klub. Apalagi, setelah ia berhasil membawa Celtic menjadi juara Liga Skotlandia musim lalu. Selain The Kop, klub lain yang telah menyatakan minat merekrut Ki adalah Deportivo La Coruna, Queens Park Rangers dan Rubin Kazan.

QPR menjadi saingan terberat Liverpool untuk mendapatkan pemain yang mencetak 7 gol musim lalu itu. Taipan asal Malaysia yang juga pemilik QPR, Tony Fernandes tak sungkan melontarkan pujiannya kepada pemain yang sama-sama berasal dari benua Asia ini.

"Ki adalah pemain yang bagus, dan kami sangat mengetahui betul tentang hal itu. Dia adalah pemain yang sedang kami pantau secara ketat," ujarnya seperti dilansir The Sun.

Beberapa waktu lalu, Ki sempat berujar akan mengumumkan keputusan mengenai masa depannya setelah Olimpiade 2012 di London berakhir. Namun, apabila ada klub besar yang menawar secara resmi bukan tidak mungkin dia akan memberikan jawaban.

Manajer Celtic, Neil Lennon sebenarnya sangat menyukai permainan Ki yang kontraknya tersisa 2 tahun lagi. Namun, apabila Ki terjual kemungkinan The Hoops akan mendapat keuntungan besar karena hanya membeli Ki seharga £2 juta dari FC Seoul pada 2010. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024