Madrid Senang Hukuman Mourinho Dicabut

Jose Mourinho Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, meminta Barcelona untuk menerima keputusan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) terkait dicabutnya hukuman dua pertandingan pelatih Madrid, Jose Mourinho.

Dukungan Butragueno ini tentunya berbeda dengan Presiden Barca Sandro Rosell yang secara terbuka tidak mendukung penghapusan hukuman tersebut.

Padahal, RFEF tak hanya menghapus hukuman “The Special One” yang mencolok mata pelatih Barca Tito Vilanova di Piala Super Spanyol, Agustus 2011. Mereka juga menghapus hukuman satu pertandingan kepada Vilanova karena menyerang dan mengeluarkan komentar tajam ke Mourinho usai pertandingan.

“Kami selalu menghormati keputusan seperti itu. Di masa lalu, Barcelona selalu menjadi tokoh pratogonis untuk hal seperti ini, dan kami menghormati keputusan ini, seperti yang sudah kami lakukan sekarang,” tutur Butragueno seperti dinukil Marca.

Baik Mourinho maupun Vilanova belum berkomentar mengenai hal ini, yang pasti keduanya sudah bisa mendampingi klub mereka masing-masing di ajang Piala Super Spanyol pada 22 dan 29 Agustus 2012. (ren)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016