Pogba Yakin Bisa Gantikan Pirlo di Juventus

Paul Pogba
Sumber :
  • Talksport

VIVAbola - Gelandang muda Prancis, Paul Pogba, yakin dirinya bisa menggantikan peran Andrea Pirlo di Juventus. Gelandang 19 tahun itu juga ingin meraih sukses seperti legenda Prancis, Patrick Vieira, di Italia.

Pogba diyakini selangkah lagi akan bergabung dengan Juventus setelah meninggalkan Manchester United. Bahkan, manajer MU, Sir Alex Ferguson, menegaskan Pogba sudah melakukan kesepakatan dengan Juventus sejak lama.

Pogba mengaku tidak sabar untuk segera berlabuh di Turin. Pemain timnas Prancis U-19 itu yakin bisa meraih sukses di Juventus. Bahkan, Pogba percaya diri bisa menjadi pelapis yang sepadan bagi Andrea Pirlo di lini tengah I Bianconeri.

Selain itu, Pogba berharap bisa mengikuti jejak mantan gelandang timnas Prancis, Patrick Vieira, yang sukses berkarier di Italia bersama Juventus dan Inter Milan.

"Andrea Pirlo adalah pemain hebat, dan saya jamin bisa bermain di depan pemain bertahan seperti dia. Saya bisa bilang gaya permainan saya terinspirasi Patrick Vieira, tapi saya ingin meraih sukses sendiri," ujar Pogba kepada Sky Sport Italia.

Setelah berkarier di Prancis dan Inggris, Pogba tidak sabar memulai debutnya di sepakbola Italia. Pogba mengaku ada sejumlah pemain di Serie A yang disenanginya.

"Ada tiga pemain di Italia yang benar-benar membuat saya terkesan: Zlatan Ibrahimovic, Andrea Pirlo, dan Claudio Marchisio," tutur Pogba. (art)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016