Ingin Jovetic, Juve Harus Siapkan €30 Juta

Stefan Jovetic
Sumber :
  • forzaitalianfootball.com

VIVAbola - Jalan Juventus untuk mendapatkan striker berkelas masih terus menemui jalan berliku. Teranyar, mereka diminta menggelontorkan dana €30 juta atau Rp347 miliar jika ingin memboyong bidikan alternatifnya.

Pemain yang dimaksud adalah Stevan Jovetic. Fiorentina selaku pemilik telah menegaskan kalau mereka hanya akan melepas pemain muda asal Montenegro tersebut dengan harga yang telah ditetapkan.

"Kami selalu katakan tidak akan melepas Jovetic.  Bagiamanapun, kami punya kesepakatan dengan pemain untuk mempertimbangkan tawaran tertentu," kata direktur olahraga Daniele Prade.

Prade menegaskan bahwa Jovetic merupakan aset paling berharga di kubu La Viola saat ini. Dia bahkan mengklaim kalau pemain 22 tahun tersebut memiliki  potensi layaknya Francesco Totti di AS Roma.

"Kami hanya akan mendiskusikan tawaran dengan nilai di atas €30 juta. Dia punya pontensi menjadi pemain papan atas seperti Totti," sambungnya dikutip Soccerway, Rabu, 11 Juli 2012.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Jovetic sekarang masih terikat kontrak sampai 2016 dengan Fiorentina. Dengan begitu posisi Fiorentina cukup kuat untuk melakukan penawaran.

Sementara Juventus kabarnya masih ingin 'mengakali'  transfer Jovetic. Agar tidak terlalu menguras kantong, mereka berniat menyertakan beberapa pemain dalam negosiasi transfer. Kandidat kuatnya adalah Fabio Quagliarella atau Sebastian Giovinco.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016