Diakah Pembelian Perdana Liverpool?

AS Roma VS Inter milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Direktur olahraga AS Roma, Walter Sabatini, mengakui saat ini klub ibukota Italia itu sedang mempertimbangkan tawaran yang diberikan Liverpool untuk penyerang mereka, Fabio Borini.

Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Liverpool saat ini dalam proses negosiasi dengan 'Giallorossi' dan sudah menyodorkan €8 juta untuk mendatangkan pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Parma itu.

Spekulasi mengenai transfer tersebut santer berkembang sejak akhir pekan lalu namun kepastian soal penawaran Liverpool akhirnya di konfirmasi oleh Sabatini.

"Memang ada ketertarikan pada pemain tersebut. Kami saat ini sedang mengevaluasi tawaran tersebut dengan (general manajer Franco) Baldini," lanjutnya.

Sabatini juga mengungkapkan peluang Borini untuk hengkang cukup besar. "Itu adalah opsi yang kita dapat. Kita lihat saja bagaimana kelanjutannya nanti," imbuh Sabatini.

Sebelumnya Borini menjadi bagian tim Chelsea selama empat tahun tapi memilih bergabung dengan Parma musim panas lalu setelah cukup sukses saat dipinjamkan ke Swansea, dimana ia bekerja sama dengan manajer baru Liverpool Brendan Rodgers.

Selain pemain yang mencetak sembilan gol dalam 24 laga Serie-A musim lalu itu juga ikut dibawa Cesare Prandelli ke Piala Eropa 2012 di Polandia-Ukriana bulan lalu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016