VIVABOLA

Kaka Minta "Pulang" ke AC Milan

Luka Modric datang ke Real Madrid, Kaka berpotensi sering dicadangkan
Senin, 9 Juli 2012
Oleh : Edwan Ruriansyah
Ricardo Kaka

VIVAbola - Ricardo Kaka tampaknya mulai putus asa tentang masa depannya di Real Madrid. Kaka pun memilih kembali ke AC Milan.

Corriere dello Sport menyebut Kaka benar-benar ingin keluar dari Madrid. Kedatangan Luka Modric akan semakin membuat Kaka terdampar di bangku cadangan.

Gelandang berusia 30 tahun ini sudah mengagendakan pertemuan dengan pelatih Real, Jose Mourinho, pekan ini, untuk membicarakan masa depannya. Kaka akan meminta Mourinho melepasnya ke Milan, klub yang diperkuatnya era 2003-2009. Bersama Milan, Kaka meraih trofi Liga Champions sekaligus Pemain Terbaik Dunia 2007.

Gelandang asal Brasil ini telah menolak permintaan klub Amerika Serikat, LA Galaxy dan klub China, Guangzhou Evergrande. Itu karena Kaka hanya ingin kembali berkostum Rossoneri.

Kaka harus membujuk Mourinho sebagai penentu transfer Madrid. Karena sebelumnya, The Special One sudah menolak untuk melepas gelandang Real lainnya, Esteban Granero.

Klub penawar Granero yakni Liverpool. Padahal, seperti halnya Kaka, Granero selama ini lebih banyak memanaskan bangku cadangan. Musim lalu, Real juga menolak untuk melepas gelandang 25 tahun ini meski diincar Arsenal. (ren)

TERKAIT
TERPOPULER