Ganso Bikin Klub-klub Eropa Gigit Jari

Neymar dan Ganso mengenakan seragam anyar timnas Brasil
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Moraes

VIVAbola - Sejumlah klub raksasa Eropa seperti Manchester United, AC Milan dan Real Madrid, harus gigit jari. Pasalnya, incaran mereka yakni gelandang Santos, Ganso, masih ingin bermain di Brasil.

MU, Chelsea, Barcelona, Madrid, Milan, Inter Milan dan Paris Saint Germain, berusaha mendapatkan Ganso. Namun, agen gelandang serang 22 tahun tersebut, Delcir Sonda, menegaskan kliennya tidak akan bermain di Eropa musim ini.

Sonda mengakui Ganso akan meninggalkan Santos meski masih memiliki kontrak hingga 2015. Ganso kecewa dengan sikap Santos yang tidak menaikkan gajinya dan lebih mementingkan rekan setimnya, Neymar.

Tapi, Sonda menegaskan gelandang timnas Brasil itu belum ingin bermain di Eropa musim ini. Pemain yang punya nama lengkap Paulo Henrique Ganso itu diyakini Sonda akan berlabuh di klub asal Brasil lainnya, Internacional.

"Ini pasti, Ganso tidak akan bermain untuk Santos lagi. Dan benar, dia mungkin bergabung dengan Internacional. Saya sedang melakukan negosiasi dengan Santos untuk membeli 100 persen hak kepemilikannya," ujar Sonda kepada Radio Estadao ESPN.

"Ganso kecewa dengan Santos. Mereka membuat proyek untuk Neymar, tapi melupakan Ganso. Dia ingin meninggalkan Santos, tapi masih ingin bermain di Brasil setidaknya satu tahun lagi," sambung Sonda.

Keputusan Ganso untuk tidak bermain di Eropa musim ini karena tidak ingin kehilangan kesempatan membela timnas Brasil di Piala Dunia 2014. Ganso juga akan membela Selecao di Olimpiade 2012 London. (one)

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016