Sukses di Piala Eropa, Iniesta Menikah

Andres Iniesta dan Istri, Anna Ortiz
Sumber :
  • dailymail

VIVAbola – Bulan Juli sepertinya menjadi bulan yang menyenangkan bagi punggawa timnas Spanyol dan Barcelona Andres Iniesta.

Setelah memastikan mendapatkan trofi Piala Eropa 2012 bersama timnas Spanyol, kini pemain berusia 28 tahun itu menikah dengan sang kekasih Anna Ortiz di Istana Tamarit, Tarragona, sepekan setelah menjuarai Piala Eropa.

Dilansir Daily Mail, pernikahan Iniesta dihadiri oleh rekan setimnya di Barcelona. Mantan rekan setimnya, Samuel Eto’o juga hadir di pesta pernikahan tersebut. Beberapa mantan pelatih Barca seperti Frank Rijkaard, Louis Van Gaal, dan Pep Guardiola dikabarkan juga hadir. Sahabat Iniesta yang juga kapten timnas Spanyol dan punggawa Real Madrid, Iker Casillas juga datang bersama Sara Carbonero.

Tak ingin membuat penggemarnya kecewa, Iniesta mengunduh foto dirinya dengan Anna di akun Twitter-nya @andresiniesta8. "Hari yang indah, saya baru saja menikah."

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Andres Iniesta dan Istri, Anna Ortiz

Meski baru saja menikah, Iniesta dan Anna sudah dikaruniai seorang putri bernama Valeria yang lahir pada 3 April lalu. Iniesta dan Anna sudah berpacaran sejak 2008.

Permainan apik Iniesta selama perhelatan Piala Eropa membuatnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Piala Eropa 2012. Ia mengalahkan rekannya Xavi dan juga playmaker Italia Andrea Pirlo.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016