Milan Ingin Pinjam Carroll dari Liverpool

Andy Carroll
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Sulit mendapatkan Andy Carroll dari Liverpool secara permanen, AC Milan dikabarkan sedang memulai operasi untuk merekrut striker 23 tahun tersebut dengan status pinjaman.

Rumor Milan berusaha mendapatkan Carroll muncul sejak anak pemilik Rossoneri Silvio Berlusconi, Pier Silvio Berlusconi, mengatakan ingin melihat striker timnas Inggris itu bermain di San Siro.

Namun, usaha Milan untuk memboyong Carroll terganjal harga tinggi yang dipatok Liverpool. I Diavolo Rosso harus mengeluarkan £35 juta (setara Rp509 miliar) untuk bisa mendapatkan mantan pemain Newcastle United tersebut.

Sadar tidak memiliki dana besar, The Sun melansir Milan sedang berusaha mendapatkan Carroll lewat status pinjaman. Langkah itu lebih memungkinkan bagi Milan, setelah Carroll terancam tidak menjadi pilihan utama pelatih baru Liverpool, Brendan Rodgers.

Namun, Milan baru bisa memboyong Carroll jika melepas striker asal Brasil, Robinho, salah satu pemain yang digaji cukup tinggi. Runner-up Serie A musim lalu itu juga memiliki segudang striker papan atas seperti Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano dan Alexandre Pato. Robinho sendiri dikabarkan ingin kembali ke Brasil.

Milan sedang berusaha membangun kembali skuad mereka setelah ditinggal sejumlah pemain veteran. Filippo Inzaghi, Clarence Seedorf, Mark van Bommel, Gennaro Gattuso dan Alessandro Nesta telah meninggalkan San Siro dengan bebas transfer.

Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016