Mantan WAGs Ini Hobi Pamer Tubuh Seksi

Imogen Thomas
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Imogen Thomas tak pernah bosan menyuguhkan sensasi dengan tampil seksi di hadapan publik. Tak heran jika sejumlah pesepakbola kepincut dengan pesona Miss Wales 2003 ini.

Teranyar, Thomas memamerkan tubuh seksinya di akun pribadi Twitter miliknya, @Imogen_Thomas. Model 29 tahun ini mengunggah foto tampak samping, yang memperlihatkan kemolekan bagian atas tubuhnya.

Tanpa balutan sehelai benang, Imogen menutupi payudara kiri dengan tangan kanannya. Mantan kekasih striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, ini juga membiarkan rambut panjangnya terurai.

Beberapa waktu lalu, Thomas juga tampil seksi ketika menghadiri peluncuran produk kosmetik di Rose Club, London. Ia mengenakan gaun panjang berwarna pink dengan belahan dada sangat rendah.

Sesekali, Thomas terlihat sibuk menaikkan gaun karena bra hitamnya mengintip. Lantaran sudah terbiasa berpose vulgar, mantan selingkuhan winger senior Manchester United, Ryan Giggs, ini tetap melenggang penuh percaya diri.

Thomas bahkan pernah membuat sensasi ketika memberikan dukungan kepada tim nasional rugby Wales, pada Maret 2012 lalu. Jawara Celebrity Big Brother itu mengunggah foto di Twitter yang memamerkan kedua payudaranya, yang diukir dengan tulisan 'Cmon Wales'.

Babak I: Sunderland Kontra Hotspur Masih Tanpa Gol

MU Justru Takut Ditinggal Pergi Van Gaal

Bakal ada situasi pelik yang akan dihadapi MU usai Van Gaal pergi.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016