Milan Masih Buru Pemain Baru

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menyatakan Rossoneri telah memiliki skuad lengkap dan menutup perekrutan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Tapi, Galliani mengungkapkan masih terbuka kemungkinan pemain baru datang ke San Siro sebelum bursa transfer ditutup.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Sejauh ini, Milan sudah mendatangkan Riccardo Montolivo, Bakaye Traore, Francesco Acerbi, dan Kevin Konstan ke San Siro musim panas ini. Dan Galliani menilai penambahan empat rekrutan baru ini telah membuat skuad Milan lengkap dalam menghadapi musim 2012-2013.

Tapi, Galliani menyatakan tidak menutup kemungkinan bakal ada pemain baru yang bakal datang ke San Siro. Seperti yang terjadi di musim lalu kala Milan merekrut Antonio Nocerino dengan biaya murah di akhir bursa transfer.

"Apakah akan ada lagi peluang untuk mendatangkan pemain seperti pada situasi Nocerino?" ujar Galliani seperti dilansir Football Italia, Minggu, 8 Juli 2012.

"Ketika saya mengatakan tidak, itu karena kami telah melengkapi skuad kami. Tapi saya terus memantau perkembangan dan informasi terkait bursa transfer," lanjutnya. Bursa transfer musim panas masih menyisakan hampir dua bulan lagi sebelum ditutup pada akhir Agustus mendatang.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016