2 Pilar Persib Siap Tempur di Perang Bintang

Atep
Sumber :

VIVAbola - Punggawa Persib Bandung, Jajang Sukmara, mengaku kaget setelah terpilih menjadi salah satu pemain yang akan ikut ambil bagian dalam laga Perang Bintang Indonesia Super League 2012 pekan depan.

Persib Menunggu SK Pembekuan PSSI Dicabut

Munculnya nama Jajang terbilang mengejutkan. Pasalnya, dia baru melakoni debutnya di kasta kompetisi liga tertinggi di Indonesia musim ini. Meski tidak menyangka, Jajang mengaku senang bisa ambil bagian dalam laga bergengsi ini.

Terlebih, dia mampu menembus barisan pemain favorit pilihan publik sepakbola nasional, yang telah memberikan suara lewat pesan singkat. Polling SMS itu diselenggarakan PT. Liga Indonesia sebagai operator ISL.

Persib Menangi Drama 6 Gol Kontra PSS

Masuknya Jajang dalam daftar pemain Perang Bintang relatif wajar. Mantan pemain U-21 Persib itu boleh dibilang memiliki kontribusi yang tidak bisa dipandang sebelah mata sepanjang musim lalu. Kendati minim pengalaman, Jajang mampu menambal lubang yang sering ditinggalkan M. Nasuha lantaran cedera.

Pemain yang musim lalu merumput bersama PS Madiun Putera di Divisi I ini berambisi mengerahkan performa terbaik dalam pertandingan yang berlangsung 15 Juli 2011 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. "Yang pasti saya senang dan siap menunjukkan performa maksimal,” tutur Jajang seusai sesi latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu sore 7 Juli 2012 kemarin.

Selain Jajang, Persib juga menyumbang dua pemainnya dalam duel tersebut, yakni Zulkifli Syukur dan Atep. Senanda dengan Jajang, Atep pun menyatakan siap menunjukkan kebolehannya mengolah bola duel dalam Perang Bintang. Tidak lupa, dia menghaturkan terimakasih kepada segenap Bobotoh yang telah memberikan suara dalam voting SMS untuk berlaga di Perang Bintang.

"Saya berterimakasih kepada Bobotoh, pasti banyak diantara mereka yang memilih. Saya bisa tampil di Perang Bintang tentu karena memilih saya. Insya Allah dan mudah-mudahan bisa mencetak gol di pertandingan nanti,” tandas Atep. (ren)

Pemain Persib Bandung, Atep, rayakan gol

Atep dan Hariono Menuju Satu Dekade Bersama Persib

Keduanya menjadi pemain yang terlama membela Persib.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016