AC Milan Berusaha Gaet Pilar Napoli

Andrea Dossena saat bergabung dengan Napoli
Sumber :

VIVAbola - Lubang pada sayap pertahanan membuat AC Milan harus berpikir keras mencari pengganti. Kabarnya 'Rossoneri' berpotensial mendapatkan gelandang milik Napoli, Andrea Dossena.

Ignazio Abate, Mattia De Sciglio, dan Luca Antonini tampil kurang konsisten sepanjang musim lalu. Beberapa kali pemain-pemain muda itu gagal tampil sesuai harapan.

Untuk menambal kekurangan tersebut nama Dossena pun jadi unggulan. Namun nasib eks full-back Liverpool itu tergantung Walter Mazzari.

Pihak Dossena sendiri membetulkan negosiasi tengah berjalan dan masa depan sang pemain ada ditangan 'Partenopei'.

"Saya sudah bicara dengan Napoli dan mereka sudah berbicara dengan Milan, tapi kontrak Dossena baru akan habis pada 2014 jadi itu tergantung mereka," ujar agen Dossena, Roberto La Florio, seperti dilansir Sport24.

"Jika Napoli memutuskan untuk mempertahankannya maka skenario baru akan terbuka, terutama saat kita membicarakan seorang pemain berpengalaman yang bisa bermain di posisi kanan atau kiri. Tipe pemain seperti ini sulit ditemukan di pasaran," lanjutnya.

Tim asuhan Massimiliano Allegri tentu ingin terus memperkuat skuadnya jelang musim depan, apalagi setelah gagal mempertahankan mahkota scudetto mereka karena direbut Juventus pada musim 2011-12. (eh)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016