VIVABOLA

Dua Pemain Arema Ikut Perang Bintang

Tim All Stars akan menghadapi Sriwijaya FC pada 15 Juli 2012.
Sabtu, 7 Juli 2012
Oleh : Jonathan PandapotanSlamet Mulyono (Malang)
Arema Indonesia

VIVAbola - Arema Indonesia dipastikan akan mengirim dua pemainya untuk ambil bagian dalam perang bintang Liga Super Indonesia (ISL) 2012. Kedua pemain itu adalah Kurnia Meiga dan pemain asal Singapura, M.Ridhuan.

Media Officer Arema Indonesia, Sudarmadji, mengatakan dua penggawa Arema itu akan bergabung bersama-sama dengan bintang-bintang ISL lainya dalam tim All Stars. Mereka akan menghadapi juara musim ini, Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, Palembang, pada 15 Juli 2012.

Pemilihan keduanya dilakukan melalui mekanisme polling SMS yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi ISL 2011-2012. "Ya, kita patut bangga dengan terpilihnya dua pemain Arema ikut andil dalam event yang digelar PT Liga Indonesia," kata Sudarmadji.

PT Liga Indonesia melalui technical study telah menentukan 130 pemain terbaik baik lokal maupun asing dari 18 klub yang berlaga di ISL 2011-2012. Dari jumlah tersebut nantinya akan dipilih 18 pemain untuk masuk dalam tim All Stars dengan komposisi dua penjaga gawang, enam pemain belakang, enam pemain tengah dan empat pemain depan.

Ridhuan mengaku sangat bangga diberi kepercayaan masuk ke dalam tim All Stars. Ia mempersembahkan pencapaiannya ini kepada Aremania. "Kehormatan ini saya persembahkan bagi Aremania yang selalu setia mendukung saat pertandingan," ucap Ridhuan.

Rencananya, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV pada Minggu 15 Juli 2012 mulai pukul 19.00 WIB.

TERKAIT
TERPOPULER