Demi Montpellier, Belhanda Tolak Madrid

Younes Belhanda
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Younes Belhanda telah memutuskan untuk bertahan di Montpellier. Dia menampik segala tawaran hengkang yang datang dari klub lain.

Tidak tanggung-tanggung, peminat yang ditolak oleh gelandang asal Maroko itu adalah dua klub papan atas Eropa yaitu Real Madrid dan Arsenal. Belhanda menyatakan masih senang dan ingin bertahan di Montpellier.

"Saya ingin menyampaikan keputusan saya untuk melanjutkan petualangan bersama Montpellier di musim baru nanti," tulis Belhanda di akun Facebook-nya seperti dikutip Soccerway, Jumat, 6 Juli 2012.

Menurut Belhanda, saat ini keinginannya sudah terpenuhi bersama Montpellier. Keluar sebagai juara Liga Prancis, maka tim asuhan Rene Girard bisa tampil di Liga Champions. Jadi pemain 22 tahun tersebut tidak perlu melirik klub lain lagi agar bisa tampill di kompetisi antarklub Eropa paling bergengsi tersebut.

"Saya sudah bilang saya ingin sekali bermain di Liga Champions. Klub ini memberikan kesempatan dan saya sangat senang," sambungnya.

Sebelumnya Madrid dan Arsenal santer diberitakan ingin meminang Belhanda. Los Blancos disebut-sebut telah mengirim utusan untuk bertemu sekaligus membuka negosiasi dengan agen sang playmaker. Sedangkan The Gunners berniat memboyongnya untuk kembali dipasangkan dengan Olivier Giroud yang baru saja resmi bergabung ke Emirates Stadium. (sj)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016