Pesan Tersirat Toure ke Van Persie

Kolo Toure
Sumber :
  • mcfc.co.uk

VIVAbola – Kapten Arsenal Robin Van Persie akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal yang tinggal menyisakan setahun lagi. Itu artinya, The Gunners harus menjual RVP jika tidak ingin ia pergi dengan gratis di musim depan.

Sejumlah klub berebut untuk mendapatkan tanda tangan RvP termasuk Manchester City. Mantan rekan setim RVP yang sekarang berlabuh di ManCity, Kolo Toure bahkan mengatakan jika Van Persie bisa menjadi pemain yang membawa klub Manchester Biru itu menjuarai gelar Liga Champions.

“Robin adalah pemain yang hebat, saya sudah pernah bermain bersama. Di City, kami juga memiliki pemain-pemain yang hebat dan klub tentunya akan melakukan segalanya untuk mengontrak pemain hebat di bursa transfer,” ujar Toure seperti dilansir Manchester Evening Standard.

“Untuk memenangi Liga Champions, kami perlu pemain hebat dan klub perlu membangun skuad di setiap musimnya agar menjadi lebih baik dan Robin adalah orang yang tepat untuk itu,” lanjutnya.

Kakak dari Yaya Toure itu seperti mengisyaratkan RVP untuk memilih ManCity sebagai pelabuhan terakhirnya.

Memang, sejak ManCity dibeli oleh Sheikh Mansour, tercatat sudah ada empat pemain The Gunners yang pindah ke rival Manchester United tersebut. Mereka adalah Toure, Samir Nasri, Gael Clichy, dan Emmanuel Adebayor. (art)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016