Kostum Ungu Liverpool Diprotes Fans

Kostum Ketiga Liverpool
Sumber :
  • liverpoolfc.com

VIVAbola - Liverpool baru saja merilis kostum ketiga untuk musim baru nanti. Berbagai tanggapan langsung disampaikan oleh fans mereka, baik positif maupun negatif.

Kostum ketiga tersebut mempunyai warna dasar ungu tua dengan tambahan putih di bagian lengan serta oranye di bagian leher. Logo 'Standard Chartered' sebagai sponsor utama masih terpampang di bagian dada.

Warna ungu tampaknya terinspirasi dari kostum kiper di musim-musim yang lalu. David James dan Pepe Reina pernah mengenakan kostum dengan warna tersebut.

Sementara yang banyak dipermasalahkan fans adalah motif etnik pada bagian lengan. "Kostum ketiga itu benar-benar buruk. Mereka yang mendesain ataupun memakainya pasti malu," celoteh seorang fan di twitter dikutip The Sun, Jumat, 6 Juli 2012.

Namun, tidak semua fans membenci desain tersebut. "Resmi, kostum ketiga kami lumayan bagus. Saya menyukai motif etnik itu," ujarnya.

Pihak klub juga mengumumkan bahwa kostum ketiga The Reds itu akan dipakai pada laga Liga Europa dan beberapa pertandingan di kancah Premier League saja. Sedangkan untuk kostum utama tetap berwarna merah. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016