Tim Garuda Sukses Tahan Imbang Fabregas Cs

Cesc Fabregas Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Tim Garuda berhasil menahan imbang Tim Fabregas Cs 1-1 dalam laga persahabatan yang digelar di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 5 Juli 2012. Bintang di laga ini, Cesc Fabregas tampil 90 menit penuh dan memberikan satu assists bagi timnya.

Tim Garuda diperkuat oleh sejumlah pilar timnas senior Indonesia seperti Oktavianus Maniani, Titus Bonai, Irfan Bachdim dan Markus Horison. Sementara Tim Fabregas Cs diperkuat di antaranya oleh Cesc Fabregas (Barcelona), Anton Ferdinand (Queens Park Rangers) dan David May (Eks Manchester United).

Fabregas cs membuka keunggulan pada menit 14. Bintang Barcelona itu menjadi kreator gol ini dengan melayangkan umpan matang yang bisa diselesaikan dengan baik oleh Iluja Spasojevic.

Namun keunggulan Fabregas Cs tidak bertahan lama. Enam menit berselang atau tepatnya menit 21, Tim Garuda bisa menyamakan kedudukan lewat sepakan Samsul Arif yang memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Fabregas yang menjadi pilar Spanyol meraih juara Piala Eropa 2012 menjadi bintang di laga ini. Di sepanjang laga, penonton yang hadir langsung terus memanggil nama mantan pemain Arsenal itu.

Di laga ini, Fabregas sempat unjuk kebolehan dengan melewati beberapa pemain bertahan Tim Garuda dan melakukan sepakan dari luar kotak penalti. Namun masih bisa diamankan kiper Markus Horison.

Kedua tim terus menampilkan permainan menyerang di sepanjang laga. Sayang hingga laga usai tidak ada gol tambahan yang tercipta. Alhasil laga berakhir imbang 1-1.

Susunan Pemain:
Tim Garuda:
Markus Horison; Novam Setya Sasongko, Handi Ramdhan, Harry Saputra, Diego Michels; Vendry Mofu, Taufiq, Octavianus Maniani, Samsul Arif; Titus Bonai, Irfan Bachdim

Tim Fabregas: Decky Ardian; Mekan Nasirov, David Da Rocha, Otavio Dutra, Cesc Fabregas, Yuu Hyun Koo, Esteban Vizcarra, Patrick Ghigani; Julio Lopez, Anton Ferdinand, Ilija Spasojevic

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

(ren)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016