Van Persie Picu Derby Manchester Lebih Awal

timnas peserta euro sudah tiba
Sumber :
  • REUTERS/Pawel Ulatowski

VIVAbola - Keputusan Robin van Persie untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal tampaknya sukses membuat Kota Manchester panas. Duo Manchester, City dan United, kini siap memulai perang untuk mendapatkan striker timnas Belanda ini.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson, berencana menantang Roberto Mancini untuk memperebutkan RvP. Sebelumnya, ManCity telah mengajukan tawaran menarik untuk RvP yakni gaji tinggi yang mencapai 225 ribu pounds per pekan. Dan Fergie kabarnya akan mengajukan tawaran yang lebih tinggi.

"Saya sudah berpikir lama dan keras mengenai ini. Saya putuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Kalian, para fans, tentunya memiliki hak untuk tidak setuju dengan pandangan dan keputusan saya. Dan saya akan selalu menghormati pendapat kalian," tulis van Persie dalam situs pribadinya.

Menurut sumber di dalam Arsenal, klub London ini kabarnya juga mulai menyerah untuk menahan kepergian RvP. Arsenal mengaku siap melepas RvP dengan membanderolnya sebesar 20 juta pounds.

Kejutan, Barcelona Tertarik Boyong Van Persie

Arsenal sendiri telah mengantisipasi rencana hengkangnya RvP. The Gunners telah mendatangkan Lukas Podolski dan Oliver Giroud. (art)

Striker Belanda, Robin van Persie di laga melawan Turki

11 Bintang Top yang Gagal Tampil di Piala Eropa 2016

Ada Van Persie, Handanovic, Kolarov. Siapa lagi?

img_title
VIVA.co.id
19 November 2015