CR7 dan Irina Umbar Kemesraan di Tengah Laut

Ronaldo & Irina Shayk
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Cristiano Ronaldo masih menikmati liburan musim panas bersama kekasih tercinta, Irina Shayk. Dua sejoli itu tak segan mengumbar kemesraan di tengah laut Saint-Tropez, Prancis Selatan.

Seperti dilansir The Sun, Kamis 5 Juli 2012, Ronaldo dan Irina mengarungi lepas pantai di atas yacht mewah berwarna putih, lengkap dengan bendera Prancis tertancap di bagian depan. Keduanya berjemur di atas dek sambil menikmati pemandangan.

Ronaldo bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek biru. Tubuhnya yang atletis dan otot sixpack milik CR7 terlihat jelas. Irina juga tak kalah seksi dengan setelan bikini polos berwarna oranye.

Sesekali, keduanya mengumbar kemesraan. Irina pun tak segan mendaratkan ciuman ke Ronaldo, yang sedang merebahkan diri di atas dek. Tak ingin melewatkan keindahan laut, mereka juga mencemplungkan diri dengan terjun dari yacht.

Pasangan yang berpacaran sejak 2010 ini tampak sangat bahagia. Ronaldo sepertinya sudah melupakan kegagalan tim nasional Portugal di Piala Eropa 2012. Selain Irina, bintang Real Madrid itu juga memboyong putranya, Cristiano Jr., dalam liburan kali ini. (sj)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016