Agen: Tak Logis, Alonso Pindah ke Milan

Tandukan Xabi Alonso Jebol gawang Prancis
Sumber :

VIVAbola - Berita ketertarikan AC Milan terhadap gelandang enerjik Real Madrid, Xabi Alonso buru-buru ditepis Luis Ignacio Ibanez Echeverria, selaku agennya. Dia memberi garansi, kliennya masih menjadi anggota skuad Jose Mourinho di musim depan.

Meski CEO Milan, Adriano Galliani telah memutuskan I Diavolo Rosso tidak akan menggeliat di bursa transfer musim panas ini. Kepergian sejumlah pilarnya pada musim panas nanti membuat Milan tidak pernah lepas dari rumor bakal mendatangkan pemain papan atas.

"Alonso pemain Real Madrid, dan dia akan tetap bermain di sana," tegas Luis Ignacio sebagaimana dilansir SpazioMilan."Sama sekali tidak ada hubungannya dengan ketertarikan Milan," Luis Ignacio melanjutkan.

Luis Ignacio merasa, tidak ada alasan yang logis mengapa Alonso harus berekspansi ke Italia untuk memperkuat AC Milan setelah menggoreskan tinta emas bagi sejarah sepakbola Spanyol di Piala Eropa 2012. Terlebih, Alonso sendiri baru saja mengantarkan Los Galacticos merebut gelar La Liga musim lalu.

"Dia baru saja memenangkan Kejuaraan Eropa bersama Spanyol. Kini dia bermain di liga terbaik di dunia dan masih memiliki kontrak dua tahun dengan Madrid. Jadi, mengapa dia harus pindah?," tanya Luis Ignacio.

Sepanjang musim lalu, Alonso menjadi bagian integral Madrid. Dia tampil dalam 36 laga di pentas liga domestik. "Kebenaran sesungguhnya, Alonso tidak akan meninggalkan Madrid." (rjp)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016