2 Pemain Uruguay Pamer Otot di Pantai Miami

Edinson Cavani dan Diego Lugano berlibur di pantai Miami
Sumber :
  • Kickette

VIVAbola - Seperti kebanyakan bintang sepakbola dunia, Edinson Cavani juga menghabiskan waktu rehat musim dengan liburan. Namun, striker Napoli itu tidak mengajak sang istri, Maria Soledad, dan putra semata wayangnya, Bautista Cavani.

Seperti dilansir Kickette, Cavani menikmati deburan ombak di pantai Miami, Amerika Serikat. Meski tanpa Soledad dan Bautista, striker berambut gondrong ini tidak sendirian. Ia terlihat bersama rekannya di tim nasional Uruguay, Diego Lugano.

Cavani dan Lugano bertelanjang dada dan hanya menggunakan boxer hitam. Kedua pria berbadan tegap ini seakan memamerkan tubuh atletis dan otot sixpack masing-masing. Mereka pun mencemplungkan diri ke laut.

Seperti halnya Cavani, Lugano juga tidak memboyong sang istri, Karina Roncio, dan ketiga anaknya, Nicolas, Thiago dan Bianca. Ya, pemandangan yang cukup aneh mengingat kebanyakan pesepakbola menikmati liburan bersama kekasih, atau istri dan keluarga.

Di tengah liburan musim panas, Cavani tak lantas bebas dari rumor transfer. Striker kelahiran 25 tahun silam ini dikabarkan segera meninggalkan Napoli. Saat ini, namanya masuk dalam radar Juventus dan Manchester City.

Saat kubu Napoli bertekad mempertahankannya, Cavani justru mengumbar spekulasi. Striker yang dibanderol 70 juta euro, atau setara Rp829 miliar ini mengatakan Partenopei akan bersedia melepasnya jika mendapat tawaran menggiurkan. (one)

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016