Cesar Akan Dijual, Istri Ngamuk di Twitter

Julio Cesar & Susana Werner
Sumber :
  • vietbao.vn

VIVAbola - Istri kiper utama Inter Milan, Susana Werner meradang setelah mengetahui suaminya masuk daftar jualpada bursa transfer musim ini. Dia pun melampiaskan kemarahannya dengan mengamuk di twitter.

Werner menilai suaminya tidak layak diperlakukan seperti itu, setelah apa yang dilakukannya saat membela Inter sejak 2006. Cesar menjadi salah satu pilar Inter saat meraih masa keemasaan dalam tujuh tahun terakhir. Kiper asal Brasil itu juga menjadi andalan di bawah mistar gawang saat Inter meraih treble winner 2010.

"Manajemen Inter perlu bersikap untuk lebih menghormati para pemain. Julio telah melakukan dan memenangkan segalanya bagi Inter serta membuat sejarah pada 2010," tulis Werner di akun twitter miliknya.

Kemarahan Werner ini berdasarkan rumor yang semakin kencang beredar dalam beberapa pekan terakhir di bursa transfer Serie A Italia. Di mana posisi suaminya dikabarkan siap digantikan oleh kiper asal Udinese, Samir Handanovic.

Cesar masih menyisakan kontrak 2 tahun bersama Inter. Namun, performa yang terus menurun membuat manajemen Inter terpaksa berpaling ke pemain lain. Selain itu, cedera yang kerap membekap juga menjadi alasan tambahan Inter untuk melepas kiper berusia 32 tahun itu. (adi)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016