Lawan Persela, Arema Tanpa Munhar

Arema Malang
Sumber :
  • Slamet Mulyono/VIVAbola

VIVAbola - Arema Indonesia hanya menyisakan satu laga lagi di pentas Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12. Sayang, di laga pamungkas nanti, Singo Edan tidak tampil dengan kekuatan penuh.

Arema akan mengakhiri ISL musim ini dengan menghadapi Persela Lamongan. Derby Jawa Timur ini akan berlangsung di kandang Laskar Joko Tingkir, Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu, 11 Juli 2012.

Bagi Arema duel ini sangat penting mengingat posisinya di papan klasemen belum sepenuhnya aman. Menempati posisi 11 dengan koleksi 38 poin dari 33 laga, Singo Edan masih berpeluang turun kasta bila sampai mengalami kekalahan dari Laskar Joko Tingkir.

Pelatih Arema, Suharno mengatakan bahwa timnya kembali akan kehilangan satu pilar saat bertemu Persela. Munhar yang selama ini menjadi andalan lini pertahanan Singo Edan terpaksa absen karena akumulasi kartu saat bertemu Gresik United, 30 Juni lalu.

Suharno belum menentukan siapa yang akan menggantikan Munhar. Namun menurut mantan pelatih Persiwa tersebut, ada beberapa pemain yang bisa diplot untuk mengisi pos yang kosong tersebut, mulai dari Waskito Sujarwoko, Steve Hesketh, dan Johan Ibo.

"Saya yakin di Lamongan para pemain bisa mencuri poin penuh demi mengangkat timnya ke zona aman ," ujar Suharno.

Terpisah, Munhar mengaku kecewa tidak bisa tampil di laga pamungkas Arema. Apalagi dia merasa kartu kuning yang didapat pada pertandingan lawan Gresik United seharusnya bukan untuknya.

"Saya kecewa dengan pemberian kartu kuning tersebut karena yang melanggar bukan saya," ujar Munhar lewat pesan singkatnya.  (eh)

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016