Istri Gerrard Tampil Seksi di Pesta Pantai

Istri Steven Gerrard, Alex Curran
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Steven Gerrard menikmati liburan di Amerika Serikat guna melupakan kegagalan tim nasional Inggris di Piala Eropa 2012. Kapten Liverpool ini mengajak istri tercinta, Alex Curran.

Gerrard dan Curran memilih Las Vegas sebagai tujuan liburan kali ini. Seperti dilansir The Sun, Rabu 4 Juli 2012, pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang putri ini terlihat santai berjemur di pantai.

Curran begitu seksi mengenakan setelan bikini bermotif macan tutul hitam-putih. Wanita yang berprofesi sebagai jurnalis fesyen itu membiarkan kulit putihnya terbakar hingga berwarna coklat.

Setelah menikmati susana pantai, Gerrard dan Curran bergabung dengan rekan-rekannya di Encore Beach Club. Mereka pun larut dalam euforia pesta yang dimeriahkan DJ asal Skotlandia, Calvin Harris.

Masih berbalut bikini, Curran bergoyang mengikuti hentakan musik sambil memegang segelas sampanye di tangan kirinya. Wanita berambut blonde itu tak lupa berpose bersama Gerrard dan DJ Harris.

Ya, Gerrard sepertinya sudah melupakan pahitnya kegagalan di ajang Piala Eropa. Inggris tersingkir di babak perempat final setelah takluk oleh Italia lewat adu penalti. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016