David Silva Tak Gubris Minat Madrid

David Silva
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - David Silva tak menghiraukan ketertarikan Real Madrid kepadanya. Bintang lapangan tengah Spanyol ini mengaku masih ingin meraih banyak trofi bersama klubnya saat ini, Manchester City.

Silva menjadi salah satu pemain yang paling diincar entrandor Madrid, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini tampak sangat yakin David Silva akan menjadi solusi di lini tenah Los Blancos untuk mengejar ambisi trofi Champions League musim depan.

Namun, Silva yang baru saja mengantarkan Spanyol sebagai kampiun Piala Eropa 2012 tampaknya masih betah di Etihad Stadium. "Saya ingin menikmati liburan saya setelah sekian lama merasakan musim yang sulit," kata Silva dilansir Soccerway.

"Tapi saat saya kembali ke ManCity, saya tahu saya harus segar kembali karena saya ingin memenangkan banyak trofi dengan mereka. Pemilik klub telah mengeluarkan banyak uang untuk membawa pemain-pemain bintang ke klub," lanjut Silva.

Dalam kesempatan itu, Silva mengaku sangat berambisi mempertahankan gelar di pentas Premier League dan mencoba memberikan kejutan untuk klub dengan membawa pulang trofi Champions League musim depan. (adi)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016