Silva Yakin ManCity Bisa Seperti Spanyol

Pemain Spanyol David Silva (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dadler

VIVAbola - Gelandang Manchester City, David Silva yakin klubnya bisa meniru jejak Spanyol yang terus menuai kesuksesan dalam lima tahun terakhir. Silva pun bertekad mengantar The Citizens berbicara banyak di Liga Champions musim depan.

Silva sukses besar musim ini. Ia mengantar ManCity juara Premier League. Di ajang Piala Eropa, Silva juga tampil gemilang bersama Tim Matador. Ia bermain impresif dan berkontribusi besar membawa La Furia Roja juara.

Ini adalah gelar ketiga Spanyol dalam lima tahun terakhir. Sebelumnya, mereka juga juara di Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2008. Silva percaya, ManCity bisa meniru jejak negaranya.

"Pemilik ManCity telah menghabiskan banyak uang untuk membawa pemain-pemain bagus ke ManCity. Kami sudah mulai memenangkan trofi-trofi. Kami telah memenangkan Premier League dan Piala FA. Sekarang saya berharap dapat menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas untuk melakukan sesuatu di Liga Champions," kata Silva seperti dilansir Mirror Football.

"Satu-satunya yang saya pikirkan sekarang adalah menikmati kemenangan bersama Spanyol dan menjalani liburan. Karena, ini telah menjadi musim yang panjang dan sulit bagi saya."

"Begitu kembali ke ManCity, saya akan sepenuhnya segar, karena saya ingin memenangkan trofi lebih banyak bersama mereka," ucap Silva.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016