Pilih Tim Anda
Daftar

Mantan Pacar CR7 Mengandung Anak Balotelli

Raffella Fico mengaku sebenarnya hubungan mereka telah kandas.
Selasa, 3 Juli 2012, 07:18 WIB
Robbi Eska Yanuar
Mario Balotelli dan Raffaela Fico  

VIVAbola - Striker bengal timnas Italia, Mario Balotelli, dikabarkan segera menjadi seorang ayah. Pria 21 tahun ini akan memiliki anak dari mantan kekasihnya, Raffaella Fico.

Fico mengaku pertama kali menyampaikan pesan dirinya hamil kepada Balotelli pada malam hari menjelang pertandingan Italia melawan Jerman di semifinal Euro 2012, 29 Juni lalu. Mendengar kabar itu, kata Fico, Balotelli mengungkapkan perasaan girangnya.

"Ketika saya mengatakan kepada Mario bahwa saya sedang mengandung anaknya, Mario bilang: 'Kamu memberiku kabar terindah di dunia'," ujar Fico seperti dilansir Daily Mail

Fico adalah seorang model berkewarganegaraan Italia. Pertemuan kali pertama Balotelli dengan wanita 24 tahun ini terjadi di sebuah kelab malam di Milan pada 2011 lalu.

Meskipun keduanya sering tertangkap kamera sedang menjalin kisah dengan romantis, Fico mengaku sebenarnya hubungan mereka telah kandas beberapa waktu lalu akibat banyak pihak yang menuding-nuding dirinya.

"Mario dan saya sedang mencoba membangun kembali hubungan kami. Dia tidak pernah berhenti mencintai saya. Mereka yang berpikir bahwa saya dekat dengan Mario karena dia pesepakbola kaya dan terkenal, harus berpikir ulang. Mereka harus paham kedekatan kami kembali ini terjadi karena akan memiliki anak," jelasnya.

Saat ini, Fico mengaku sangat bahagia karena akan kembali ke pelukan pria idamannya itu. Dia ingin menuntaskan janji yang sempat terucap dari keduanya di masa lampau.

"Ketika perayaan Natal tahun lalu, Mario bilang 'mari kita menikah dan memiliki anak' dan saya menerima permintaannya itu. Sekarang, saya sedang menunggu Mario untuk menanyakan jenis kelamin anak kami," tuturnya.

Fico mengatakan pemain Manchester City ini lebih senang jika memiliki anak laki-laki. Dan mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini pun tak keberatan jika kelak anaknya terlahir sesuai keinginan Balotelli.

"Mario lebih memilih untuk memiliki anak laki-laki. Dan dia telah menyiapkan sebuah nama untuk anak kami nanti," ungkap Fico, berbunga-bunga.

Balotelli sendiri baru tiba di Bandara Fiumicino kota Roma bersama rombongan skuad Italia,  Senin 2 Juli 2012. Gli Azzurri gagal membawa trofi Kejuaraan Eropa karena harus kalah dari Spanyol dengan skor 0-4.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @faridok

    4 Juli 2012
    ....pantes italy kalah.....wakakakakakakaa
  • @evinaruto.liverpudlian

    4 Juli 2012
    katanya udah putus,, jangan jangan bukan anknya baloteti :p
  • @mirzanurrakbar

    3 Juli 2012
    mantabz boss..
  • @harry.reira

    3 Juli 2012
    Pantas aja Italy kalah.. Rupanya dia belum Mandi Wajib..
  • @ullah.reze

    3 Juli 2012
    pantasan kalah italia.baloteli menhamili fico
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id