EURO 2012

Euforia Torres Bersama Istri dan Anak

Fernando Torres bersama Istri dan dua putranya
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVAbola – Kebahagiaan Fernando Torres seakan tak terlukiskan. Striker Chelsea itu turut mengantar kesuksesan tim nasional Spanyol merengkuh trofi Piala Eropa 2012. Ia pun tercatat sebagai top skorer dengan torehan 3 gol dan 1 assist, selama total berlaga 189 menit.

Salah satu gol ditorehkan Torres saat laga final melawan Italia, Minggu 1 Juli 2012 atau Jumat dini hari waktu Indonesia. Mantan bintang Liverpool itu mencetak gol ketiga Spanyol di menit 84. Tim Matador sukses mempertahankan gelar juara setelah membungkam Gli Azzurri 4-0.

Bersama rekan setimnya di Chelsea dan Timnas Spanyol, Juan Mata, Torres juga masuk daftar 10 pemain elit Eropa. Mereka berhasil mempersembahkan trofi bagi klub dan timnas pada tahun yang sama. Sebelumnya, Torres dan Mata meraih gelar juara Liga Champions 2011-12 bersama Chelsea.

Penyesalan Torres Usai Dikartu Merah di Laga Barca-Atletico

Fernando Torres bersama Istri dan putranya, Leo

Wajar saja jika Torres begitu antusias mengusung trofi Piala Eropa 2012 di Olympic Stadium Kiev, Ukraina. Striker bernomor punggung 9 itu merayakan euforia kemenangan La Furia Roja di lapangan bersama sang istri, Olalla Dominguez, serta kedua anaknya, Nora dan Leo.

Fernando Torres bersama dua anaknya, Nora dan Leo

Tak hanya Torres, sejumlah pemain Spanyol juga terlihat memboyong istri dan anak-anaknya ke lapangan, seperti Jordi Alba, Alvaro Arbeloa, dan Alvaro Negredo. (Sumber: Reuters l art)

Torres Dikartu Merah, Pelatih Atletico Enggan Salahkan Wasit
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Suarez Akui Barca Terbantu dengan Kartu Merah Torres

Barca menang 2-1 berkat 2 gol SUarez.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016