Anas dan Ibas Bergembira untuk Spanyol

Kepengurusan Partai Demokrat 2010-2015 : Anas Urbaningrum dan Edhie Baskoro
Sumber :
  • Antara/Rossa Panggabean

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, turut bergembira atas kemenangan tim nasional Spanyol melawan tim nasional Italia dalam Final Euro 2012. Dia menilai kedua tim itu beda kelas, terbukti Spanyol bisa menang besar 4-0 atas Italia sehingga berhak mempertahankan status sebagai Juara Eropa.

"Sesuai prediksi awal La Furia Roja menang, tapi ternyata Spanyol menangnya terlalu besar hari ini. Hanya satu kalimat, Spanyol dan Italia beda kelas, Spanyol menang telak," ujar Anas seusai nonton bareng Final EURO 2012 bersama petinggi Partai Demokrat di E Corner, Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 2 Juli 2012.

Tidak berbeda dengan Anas, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas juga tampak puas dengan hasil yang ditorehkan oleh Casillas dan kawan-kawan. "Tentunya saya ucapkan pada Spanyol atas kemenangan hari ini, luar biasa. Spanyol tampak kuat dan tidak berimbang. Ini membuktikan bahwa beda Spanyol dengan Italia," ujar Ibas.

Anas dan Ibas kompak mendukung Spanyol, sepanjang pertandingan, setiap gol yang dihasilkan oleh Spanyol, keduanya berdiri dan bersorak. "Saya dukung Spanyol dong," katanya. (ren)

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024